JHigh Drabble 1

Author: Parkjeeah

Title: JHigh Drabble

Genre: Romance – Fluff

Length: Drabble

Rating:14

Main Cats: High4

Jessica Jung

Other Cats: find in the story
=============== Author Pov. ===============

===========
#MarryYou

Alex – nama pria itu tengah menuntun seorang wanita, tepatnya kekasihnya menuju sebuah tempat. Entalah tempat apa, tapi tempat yang dimana Alex akan mengatakan sesuatu yang penting kepada wanita yang telah menemaninya selama 4 tahun menjadi kekasihnya.
—-
“Sampai” ucap Alex lalu membuka kain penutup mata kekasihnya. “Kau tunggu disini sebentar, ada sesuatu yang harus kuambil” wanita tersebut mengangguk patuh. Segera Alex menuju sebuah tempat. Sekarang tinggal wanita tersebut, disebuah taman yang didekorasi sangatlah indah. Entah sengaja atau tidak, wanita tersebut tidak peduli dengan hal tersebut.
1 menit telah berlalu. Merasa bosan wanita tersebut mengelilingi taman tersebut, melihat suasana taman tersebut membuatnya berpikir jika dekorasi taman ini tidak disengaja melainkan seseorang tengah memakai taman ini.
Sound: Bruno Mars – Marry You
Sebuah lagu tiba-tiba diputar, otomatis wanita tersebut mengedarkan pandangan kepenjuru taman tersebut. Mencari asal dimana lagu tesebut putar.
Tap… Tap.. Tap..
Merasa ada yang melangkah dari belakang, wanita tersebut langsung membalikan badannya dan betapa kaget-nya melihat Alex tengah memegang sebuah mawar putih – bunga kesukaannya.
“Maaf, kau menunggu lama?” tanya Alex dengan rasa bersalahnya. “Ani gwencaha, ini juga tidak terlalu lama” jawab wanita tersebut dengan cepat, merasa kekasih tengah bersalah. “geurae… ini untukmu” Alex segera menyerahkan mawar putih. Dengan senang wanita tersebut segera mengambil mawar putih tersebut.
“Jessica Jung will you marry me?” ucapan Alex membuat wanita tersebut – Jessica menatap pria tersebut dengan tatapan tidak percaya, ditambah lagi posisi pria tersebut. “Ka-“, “Ya aku memalamarmu Jessica Jung, jadi apa jawabanmu?” seakan tahu ucapan kekasihnya, Alex memotong ucapan Jessica. Sesaat Jessica terdiam, membuat Alex sedikit takut jika Jessica menolaknya. Menyadari perubahan kekasihnya, jessica segera mengangguk malu, dengan rasa senangnya Alex segera berdiri lalu dengan erat memeluk erat tubuh Jessica.
Sunggu – Jessica

#Brother

“Mommy!!” seorang gadis kecil tengah menarik ujung kaus dari wanita dengan nama lengkap Jessica Jung – ah tidak Jessica Kim. Jessica segera berlutut dengan mensejajarkan tinggi gadis kecilnya. “Wae sungyeon-ah??” tanya Jessica lembut. “Teman-teman Sungyeon sering kali membicarakan tentang adik mereka” dengan gaya cadel Sungyeon khas anak kecil berusia 5 tahun menjelaskan kepada ibu-nya. “Lalu??”. “Sungyeon ingin memiliki adik” ucapan Sungyeon membuat Jessica segera mengalihkan pandangannya kepada suaminya – Kim Sunggu.
“Kau mengatakannya kepada Sungyeon kan?” tuduh Jessica dengan melayangkan tatapan tajamnya. “Aniyo!! Aku tidak mengatakan padanya” sergah Kim Sunggu – suami Jessica. “Jinjja??” tanya Jessica dengan selidik. Sunggu mengangguk mantap.
Jessica dengan segera menatap Anak-nya lalu berkata, “Kalau begitu, sungyeon tunggu hingga umur Sungyeon 10 tahun. Eotthoke??”. “Tapi, mommy 10 tahun masih lama” protes Sungyeon. “Geurae, m…” ucapan jessica terputus, “Okay kita tunggu hingga umur Sungyeon 10, jadi siap-siaplah Jessica” Sunggu dengan tenang mengatakan katakan hal tersebut. Sendangkan Jessica menatapnya tajam. “Yak!!”
Myunghan – Jessica

#Best Friends

Myunghan tengah melayangkan tatapan tajam kepada sahabat-nya. Bagaimana tidak? Pria tersebut telah memperingati sahabat untuk tidak dekat dengan Kim Him Chan – senior mereka yang terkenal sebagai playboy handal, bahkan seorang primadona Campus mereka – Im Yoon Ah telah ia kencani.
Myunghan segera memalingkan wajahnya dari gadis tersebut, dan memetik sebuah gitar tanpa nada. “Hiks… Hiks.. Aku menyesal maafkan aku” ucap wanita tersebut lalu berlutut didepan Myunghan yang sama sekali tidak memperhatikannya. “Maafkan aku. Aku sungguh menyesal tidak mendengarkan mu Hiks… Hiks… Hiks… Hiks…” ulang wanita tersebut merasa Myunghan tidak meresponnya sama sekali.
“Berdirilah…” karena tak tega Myunghan langsung saja menyuruh gadis tersebut berdiri. Gadis tersebut segera berdiri tanpa membuang waktu. Lantas Myunghan mendongakkan kepalanya menatap mata gadis tersebut. Melihat tatapan Myunghan, ia hanya bisa menunduk. “Menangislah…” ucapan dari Myunghan membuat gadis itu menatap Myunghan sebentar, dan langsung saja menangis sejadi-jadinya.
Myunghan langsung saja berdiri dan memeluk sahabat-nya yang tengah menangis sejadi-jadinya. “It’s Okay. Jangan terlalu menangisinya, lihatlah masih banyak yang akan menyukaimu,” Myunghan mengeratkan pelukannya. ‘Karena tanpa kau sadari aku Menyukaimu Jessica Jung My Bestfriend’
Youngjun – Jessica

#Songsaengmin

Yim Youngjun – nama lengkap dari pria yang tengah menatap guru Bahasa Inggrisnya dengan senyum yang menghiasi bibirnya. Anggaplah pria muda ini gila. Bagaimana tidak, sejak kehadiran Guru tersebut Youngjun selalu mengikuti pelajaran yang paling benci – Bahasa Inggris. Dan berkat guru tersebut Youngjun merasakan perasaan yang selama tidak ia rasa – Cinta.
“Yim Youngjun bisakah kau artikan kalimat ini”. Merasa namanya dipanggil sontak Youngjun langsung sadar, lalu menatap orang yang memanggilnya.
Glek!
‘Mati kau Yim Yongjun’ jerit batin Youngjun. Bagaimana tidak Jessica Jung – guru Bahasa Inggris menatapnya tajam dan seluruh murid tertuju untuk menatapnya. “Yim Youngjun, you can not?” tanya Jessica lengkap dengan aksen Inggris-nya. “If you can not. Please move forward” lanjut Jessica. Langsung saja Youngjun beranjak dari tempat duduknya lalu maju didepan sesuai hukumannya, kedua tanganya menjewer telinganya dan mengangkat kaki sebelahnya.
‘Tak apalah, dihukum. Asalkan dekat dengan Jung Seosangmin’

FIN*

Tinggalkan komentar